Kamis, 07 Juli 2011

Doa Mujarab Mengharap Rizki Berlimpah

Doa dan amalan ini saya kutip dari kitab Mujarrabat Imamiyah, hlm 141. Kitab yang telah ditajrib (dieksperimen) oleh banyak ulama, kaum mukminin dan muslimin. Memang syarat yang pertama adalah keyakinan yang kuat dan istiqamah dalam mengamalkannya sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. Terus terang, saya pernah mempraktekkan amalan ini, alhamdulillah saya mendapat solusi yang tak terduga sebelumnya, dan menurut ukuran saya, rizki itu cukup besar. Saya menangis terharu dalam sujud syukur. Ya Allah, Engkau Maha Dermawan, diluar kemampuan pikiran hamba-Nya. Setiap saya punya hajat yang berkait dengan rizki, saya mengamalkan amalan ini dan ditambah “shalat Istighfar” (caranya ada di blog ini). Alhamdulillah saya memperoleh apa yang saya hajatkan, kadang-kadang singkat waktunya, kadang-kadang lama waktunya. Allah Maha Maha Mengetahui hajat kita yang sebenarnya, waktunya mendesak atau tidak. Karena itu kita butuh kesabaran, keyakinan yang kuat dan istiqamah dalam mengamalkan.
Yang mulia Sayyid Ali Akbar At-Tabrizi mengatakan: Sesungguhnya ayat tentang kerajaan (surat Al-Imran: 26-27), juga jika ditulis dan bawanya, dapat meluaskan pintu rizki. Selanjutnya beliau mengatakan: amalan ini telah ditajrib (dieksperimen) berkali-kali. Ayat dan cara mengamalkannya sebagai berikut baca:

Bismillâhir Rahmânir Rahîm
Allâhumma shalli `ala Muhammadin wa âli Muhammad
Qulillâhumma malikal mulki tu’til mulka man tasyâu wa tanzi’ul mulka mimman tasyau, wa tu’izzu man tasyâu wa tudzillu man tasyâu, biyadikal khayru innaka ‘alâ kulli syay-in qadîr. Tûlijul layla fin nahâri wa tûlijun nahâra fil layli, wa tukhrijul hayya minal mayti wa tukhrijul mayyita minal hayyi wa tarzuqu man tasyâu bighayri hisâb.

Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa perhitungan (batas).” (Ali-Imran: 26-27).

Caranya Mengamalkan
Pertama: Dua ayat tersebut dibaca (40 kali) selama 40 hari.
Kedua: Setiap sesudah membaca dua ayat tersebut membaca Yâ Allâh (3 kali). Kemudian membaca doa berikut (3 kali):

Antallâhu lâ ilâha illâ Anta wahdaka lâ syarîka lak, tajabbarta ay yakûna laka walad, wa ta’âlayta ay yakûna laka syarîk, wa tazhzhamta ay yakûna laka wazîr. Yâ Allâhu Yâ Allâhu Yâ Allâh, iqdhi hâjatî bihaqqi Muhammadin wa âlihi shalawâtuka ‘alayhi wa ‘alayhim ajma’în.

Engkaulah Allah tiada Tuhan kecuali Engkau Yang Maha Esa tida sekutu bagi-Mu. Terlalu Agung Engkau untuk mempunyai anak, Terlalu Tinggi Engkau untuk memiliki sekutu, Terlalu Besar Engkau untuk mempunyai menteri. Ya Allah Ya Allah Ya Allah, tunaikan hajatku dengan hak Muhammad dan keluarga Muhammad. Semoga semua shalawat-Mu selalu tercurahkan kepadanya dan kepada mereka semua.

Untuk Menunaikan hutang
Syeikh Ath-Thabrasi meriwayatkan bahwa Mu’adz bin Jabal berkata: Pada suatu hari aku tidak shalat Jum’at bersama Rasulullah saw. Lalu beliau bertanya: “Wahai Mu’adz, mengapa kamu tidak shalat Jum’at? Mu’adz menjawab: Orang yahudi menghadangku di pintu rumahku karena hutangku, lempengan emas, sudah jatuh tempo. Tidak ada yang menaruh kasihan padaku selainmu, orang yahudi itu mau memasukkan aku ke penjara. Kemudian Rasulullah saw bersabda: “Wahai Mu’adz, maukah kamu Allah yang menunaikan hutangmu? Mu’ad menjawab: Ya mau, ya Rasulullah. Rasulullah saw bersabda: “Bacalah (ayat tersebut di atas):

Kemudian membaca:
Yâ Rahmânad dun-ya wa-âkhirah wa rahîmahumâ, tu’thî minhumâ man tasyâ’, wa tamna’u minhumâ man tasyâ’, iqdhi ‘annî daynî.

Wahai Yang Maha Pengasih dunia dan akhirat, Yang Maha Penyayang dunia dan akhirat, Engkau memberikan dari keduanya apa yang Engkau kehendaki, dan Engkau menahan dari keduanya apa yang Engkau kehendaki, tunaikan hutangku. Dalam tafsir Majma’ul Bayan disebutkan: Sekiranya kamu menginginkan bumi dipenuhi oleh emas, niscaya Allah menunaikan hutangmu.” Sumber SDIT INSAN MADANI (YIMI)
Baca juga Formula Doa Nyai Ayu – Jurus ampuh memikat pasangan. Caranya mudah tanpa puasa tanpa laku berat, hasilnya pasti mengejutkan anda. Pesan segera hanya Rp 50 ribu dan baca di rubrik Formuladoa di halaman muka atas

8 komentar:

I'm iqbal aditya mengatakan...

Jyaaaaaaaaaaaaaah~~!
* GUBRAK~! *
Ngakak guling guling ane gan!!
atasnya jelasin Al-imran bawahnya ada formula Nyai Ayu~ HAAAAAH!
mana jualan lagi?!
cacad bener -____-"

Anonim mengatakan...

Ayat Al Quran dijadikan sihir ya begini...

Melancolic Heart mengatakan...

WOOIII..... minta sama ALQURAN... minta sama ALLOH... ayat jangan di jadiin Jimat.. itu Kalamulloh... ayat itu haru bikin kita jadi makin yakin sama ALLOH... bukan bgini caranya... CACAD LUH

firzaki zidney mengatakan...

jangan saling mencela, dalam al-qur'an juga ada ayat yang menerangkan sesama orang muslim tidak boleh saling mencela dan menghina,
coba pikir, masih baikan yang membaca al-qur'an 40 kali sehari dan berdoa kepada Allah apa orang yang bisanya cuma memaki dan mencela sesama? kalau gak percya saya doa ini ya udah, gak usah pake menghina gitu!

Anonim mengatakan...

CACAD MATAMU PICEK
KAMU YANG CACAD

DASAR BAJINGAN.. ANJING LOO... PERGI SANA KLO GAK SENENG.

Anonim mengatakan...

@I'm iqbal aditya :
Kamu orang cacad ya? dari pada blog kamu jelek bener.

@ Melancolic Heart :
Wooiii... Ngajak berkelahi loe ya..
asu loe.. kafir pergi sana......

Anonim mengatakan...

ambil yang baiknya buang yang jeleknya .gitu aj kok repot

AHDY AKREMA mengatakan...

Wah amalanya bagus, tapi kodu hati2 gan untuk menjual ayat-ayat al qur'an dengan murah,, bisa2 entar dilaknat Allah,,