Senin, 04 Juli 2011

Yang Mengejutkan, Ajian Formuladoa

Kenapa Formula Doa ? ya Ini bukan sekedar pilihan, tapi dari sisi fungsi, Formula doa memang terbukti manjur digunakan sebagai doa pengasihan. Jujur kami katakan, semua doa atau mantera pelet, semacam Jaran Goyang, Semar Mesem, Gendam dan segala macam mantera yang pernah kami pelajari dan amalkan dari paranormal, kami belum menemukan ajian yang sedahsyat Formula doa.

Selain manjur, cara penggunaannya juga sangat mudah. Anda tidak perlu berpuasa atau melaksanakan laku berat lainnya seperti puasa pati geni dan lain-lain. Anda cukup membaca atau mewiridnya seusai salat wajib – gampang dan cepat. Makanya syarat dari pewirid formula doa hanya satu saja – anda harus seorang muslim atau muslimah. Itu saja, titik.


Formula doa juga tidak menggunakan perangkat-perangkat yang berbau musyrik, seperti penggunaan kemeyan atau dupa dan segala benda yang dekat dengan kemusrikan. Semua dilaksanakan secara wajar dan normal. Kecuali itu, formula doa juga tidak perrlu perantara, cukup anda sendiri yang mengamalkannya dan mengontrolnya. Artinya begini, jika anda masih suka sama target yang anda wirid silahkan teruskan dan bila anda tidak suka silahkan hentikan sendiri. –berers kan.

Lalu timbul pertanyaan – kenapa Formula doa yang biasa-biasa saja, bisa sangat manjur mengalahkan doa pelet dan lain-lain ? nah di sini letak rahasianya. Seperti sudah kami uraikan di rubrik lain (  baca selengkapnya di halaman FormulaDoa )  bahwa Formula doa adalah kata kunci rahasia atau password yang bertugas menggali dan mengurai anasir cinta di sanubari manusia. Didalamnya terdiri dari formulasi ayat-ayat Al Qurna yang dikombinasikan dengan symbol-simbol spiritual, dimana efeknya akan mengejutkan anda.
Ayat-ayat yang diambil berisi tamsil tentang kisah manusia yang memiliki kebencian, namun oleh Allah hatinya diubah menjadi  penuh cinta dan kasih sayang. Jika anda memesan formula doa ini, lalu hasilnya tidak sedahsyat yang anda kira, silahkan ambil kembali uang anda. Itulah jaminan kami.

Pernah suatu hari dating seorang pria. Dia menceritakan senang dengan seorang wanita yang belum pernah ia kenal. Rupanya dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Lalu kami minta dia mencari tahu nama lengkapnya dan kami beri formula doa untuk diwird. Kami bilang, setelah 3 hari kamu wirid, coba kamu temui dia, kenalan dan kasih tahu dimana kamu tinggal dan segera pulang. Seminggu kemudian, wanita ternyata dating ke rumah pemuda itu – katanya dia sangat kangen dan ingin sekali bertemu. Selanjutnya mereka pacaran dan menjadi sepasang kekasih yang romantic.

Jika anda berminat memiliki formuladoa, kirim pemesanan lewat email kami snyaiayu@yahoo.com atau formuladoa@gmail.com. anda juga diwajibkan membayar uang infak Rp 50.000. Baca selngkapnya pada kotak pemesanan di halam muka blog ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sdh cb email dan krm srt elektron ga pernah dibaca dan dibalas.. Aduh susahnya.. Ada no hpnya ga nyi ayu?

Anonim mengatakan...

sudah email nyai ko ga ada balasannya