Selasa, 14 Desember 2010

Doa Memohon Kekayaan Yang Berkah

Menjadi kaya, merupakan dambaan setiap orang, dari penjuru manapun di dunia ini. Sebab kekayaan menjadi simbol sukses, begitu orang-orang zaman modern membuat ukuran. Ada orang yang bertahun-tahun merantau mengadu nasib di kota besar seperti jakarta, dia akan dikategorikan orang sukses, bila saat pulang kampung membawa kendaran roda empat. Ini terlihat saat orang pulang mudik lebaran. Dimana-mana macet. Di Pantura, jalanan yang tiap tahun dilebarkan, seakan tak mampu menampung berjubelnya kendaraan, simbol kekayaan itu melintas. Sehingga pantura mengalami kemacetan berpuluh-puluh kilometer setiap musim mudik tiba.

Untuk memohon kekayaan berlimpah, kita diwajibkan berusaha. Apa saja asal halal dan diridoi oleh Allah. Tapi fakta menunjukkan, banyak orang giat berusaha dan berdoa. Berangkat kerja dari subuh hingga malam hari, namun usahanya sia-sia. Kerjanya tidak menambah kebaikan dan kekayaan,sebaliknya menambah kesengsaraan dan tekanan luar biasa.



Ini menunjukkan bahawa apa yang diusahakan itu tidak mengandungi berkah. Maka agar supaya usaha itu berhasil, hendaklah memohon kepada Allah secara sungguh-sungguh dan sambil tetap giat berkerja, sebaiknya tawakallah kepada Allah.

Agar, riski berlimpah itu turun kepada kita, ada amalan yang patut dilakukan.
1- Seusai salat Jumat, sesudah salam. Sebaiknya posisi duduk tahiyat akhir anda jangan berubah. Lalu berdoalah :
ALLAHUMMA YA GHONIYU YA HAMID, YA MUFTIU YA MUID YA ROHIMU YA WADUD AGHNINI BIHALALIKA AN KHAROMIK WABITHOATIKA AM MAKSIYATIK, WA BIFADLIKA AM MANSIWAK BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN (DOA DIBACA SEBANYAK 7 KALI)

2.Melakukan solat hajat dua raka’at setiap malam sekitar jam 1.00p.m. ke atas. Lakukan dengan penuh kekhusyu’kan.
3.Selesai solat hajat lalu membaca wirid Asmaul Husna “YAA GHANIYYU YAA MUGHNII” sebanyak 1000 kali.

Insya’Allah, Tuhan segera mengabulkan hajat atau harapan dan mimpi anda ingin menjadi kaya-raya dengan harta yang berkah. Jangan lupa bersedakalah dengan hati yang tulus dan ikhlas karena Allah, bukan karena mengharap kekyaan itu . Selamat mencoba dan semoga sukses

Baca juga Formula Doa Nyai Ayu –ajian ampuh mengubah benci jadi rindu dan cinta di rubrik Formuladoa di halaman muka atas

1 komentar: