Minggu, 26 Desember 2010

Memohon Kekayaan dengan Surat Al-Waqiah


SURAT AL-WAQIAH adalah salah satu yang dikenal sebagai surat penuh berkah. Keberkahannya mampu melenyapkan kemiskinan dan mendatangkan rejeki bagi siapa saja yang membacanya dengan rutin.

Surat al Waqiah, surat 56 itu memang cukup populer diyakini sebagai surat dalam al Quran yane membawa berkah bagi pembacanya. Dan yang paling terkenal, surat yang berjumlah 96 ayat itu adalah surat kekayaan.

Bertebaran pendapat ulama yang berdasarkan informasi hadis. Dalam beberapa riwayat, diungkapkan bahwa Rosulullah bersabda: Barangsiapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam, maka kemiskinan tidak akan menimpa dirinya untuk selamanya

Surat Al-Waqi’ah adalah surat kekayaan, maka bacalah surat itu dan ajarkan kepada anak-anak, istri dan keluarga akan kandungan surat Al-Waqi’ah, karena sesungguhnya surat itu adalah surat kekayaan.

Dengan melihat kedudukan surat Al-Waqiah yang sedemikian besar khasiatnya untuk mendatangkan rejeki bagi kita, marilah mulai sekarang membacanya secara rutin setiap hari atau setiap malam. Karena memang surat itu penuh berkah dan mengundang kekayaan serta mengusir kemiskinan bagi siapa saja yang mau secara rutin membacanya.

Untuk mendapatkan rijeki yang barokah, sebaiknya surat Al-Waqiah dibaca dengan cara dihapal terlebih dahulu. Setelah hapal diluar kepala surat Al Waqiah dibaca sesudah selesai salat maghrib, sebanyak 3 kali dan salat subuh sebanyak 3 kali. Jika bacaan dan dzikir surat Al Waqiah ini dilakukan secara rutin, insyallah bagi yang membacanya akan beroleh rijeki yang barokah dari Allah dan kekayaan yang berlimpah.

Tapi anda tetap harus berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkan kekayaan dan rijeki yang barokah itu. Membaca dan menghapalnya saja tak akan berpengaruh apa-apa, selagi anda tidak berusah dan bekerja yang tekun. Fungsi bacaan al Waqiah itu adalah untuk menuntun anda menuju rijeki yang dijanjikan. Selamat mencoba.

Baca juga Formula Doa Nyai Ayu – Jurus ampuh memikat pasangan. Caranya mudah tanpa puasa tanpa laku berat, hasilnya pasti mengejutkan anda. Pesan segera hanya Rp 50 ribu dan baca di rubrik Formuladoa di halaman muka atas

Tidak ada komentar: