Rabu, 15 Desember 2010

Memburu Rizki Dengan Salawat Nariyah

Salawat nabi ini disebut salawat nariyah, karena penyusun salawat bernama Nariyah. Beliau hidup di zaman Nabi Muhamad dan termasuk sahabat nabi. Hanya saja beliau disebut, sebanyak sejarah menyebut sahabat nabi yang lain semisal Abu Bakar, Umar Usman dan Ali.


Syekh Nariyah selalu melihat kerja keras nabi dalam menyampaikan wahyu Allah, mengajarkan tentang Islam, amal saleh dan akhlaqul karimah sehingga syekh selalu berdoa kepada Allah memohon keselamatan dan kesejahteraan untuk nabi. Doa-doa yang menyertakan nabi biasa disebut sholawat dan syekh nariyah adalah salah satu penyusun sholawat nabi yang disebut sholawat nariyah.

Menurut syekh Nariyah, barang siapa membaca salawat ini sebanyak 4444 kali dengan khusyuk dan ikhlas, insyallah baginya akan memperoleh karomah atau kemulyaan di sisi Allah dan akan terkabullah semua hajatnya. Membaca salawat Nariyah sebanyak 4444 kali juga akan memudahkan bagi siapa-siapa memperoleh rizki yang berkah dan kekayaan berlimpah. Tentu saja harus disertai kerja keras dan rajin bersedekah.
Agar bermanfaat, membacanya harus disertai keyakinan yang kuat, sebab Allah itu mengikuti prasangka hambanya. Jika hambanya tidak yakin doa memperoleh kekayaan tak terkabul, doanya pasti tidak terkabul. Jadi anda harus yakin dan ikhlas dan itulah pentingnya berpikir positif agar doa kita terkabul.

Berikut bacaan sholawat nariyah yang terkenal itu :
"Allohumma sholli shollatan kamilah wa sallim salaman. Taman 'ala sayyidina Muhammadiladzi tanhallu bihil 'uqodu wa tanfariju bihil kurobu. Wa tuqdhobihil hawa iju wa tunna lu bihiro 'ibu wa husnul khowatim wa yustaqol ghomawu biwaj hihil kariim wa 'ala aalihi washosbihi fii kulli lamhatin wa hafasim bi'adadi kulli ma'luu mi laka ya robbal 'aalamiin"

Artinya :
"Ya Allah Tuhan Kami, limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan yang sempurna atas junjungan kami Nabi Muhammad SAW. Semoga terurai dengan berkah segala maksud dan tujuan, dilepaskan dari segala kesusahan, ditunaikan segala macam hajat atau keinginan, tercapai segala keinginan dan khusnul khotimah, dicurahkan rahmat dengan berkah pribadinya yang mulia. Kesejahteraan dan keselamatan yang sempurnah itu semoga Engkau limpahkan juga kepada para keluarga dan sahabatnya setiap kedipan mata dan hembusan nafas, bahkan sebanyak pengetahuan Engkau, Ya Tuhan semesta alam"

Dibaca berjamaah
Dengan salawat yang panjang itu, tentu anda berpikir, terlalu lama menyelesaikan hinggga 4444 kali. Saya beritahu, ada sebuah solusi yang tidak sengaja kami dapatkan. Saat itu saya didatangi seorang pria yang pekerjaannya tiap malam, menyewakan mobil bak terbukanya untuk mengangkut sayuran dari Parung ke pasar Keramatjati. Dia meminta saran agar usahanya lebih maju, maka kami beri amalan salawat nariyah dan membacanya 4444 kali.Tidak berapa lama, pria pemilik mobil bak terbuka itu, telah muncul menjadi pengusaha sukses bahkan sudah masuk kategori pengusaha nasional dengan jenis usaha bermacam-macam, dari sembako hingga perminyakan dan batu bara.

Kami yakin, kesuksesan dia sebagai pengusaha, kecuali karena gigihnya dia bekerja juga terdorong oleh energi salawat nariyah. Dan yang perlu anda tahu, ternyata dia tidak sendirian dalam menghabiskan bacaan salawat nariyah sebanyak 4444 itu, tapi dibaca secara berjamaah. Jadi begini, pada bulan pertama dia mengundang 44 jamaah salawat nariyah dan setiap orang mendapat jatah membaca salawat nariyah sebanyak 101 kali. 101 kali 44 = 4444.Sebuah solusi yang pintar dan itu sudah dilakukan pria itu 10 tahun yang lalu, tapi 3 tahun belakangan ini ia mengundang jamaah salwat nariyah setipa 3 bulan sekali. Kami jujur tidak tahu, apakah membaca salawat Nariyah secara berjamaah seperti itu sama afdolnya dengan membaca sendirian ? Allah a'lamu bis sowab, hanya Allah yang punya Kuasa tahu tahu. Tapi tak ada jeleknya dicoba, sekalian bersedekah kepada jamaah salawat nariyah. Selamat mencoba, semoga terkabul hajatnya--amin

Baca juga Formula Doa Nyai Ayu – Jurus ampuh memikat pasangan di rubrik Formuladoa di halaman muka atas

Tidak ada komentar: