Jumat, 24 Desember 2010

Menghindari Atasan Marah, Ini Doanya

Sebenarnya untuk menghindari amarah atasan, bos, suami, istri atau siapapun saja, caranya sangat mudah. Tidak perlu doa atau cara-cara sulit lainnya. Gimana caranya ? Jangan membuat mereka marah, itu saja. Seperti ketika anda seorang perokok, ingin tahu caranya berhenti merokok. Pasti jika soal ini anda tanyakan kepada pakarnya, jawabannya tidak akan sederhana. Anda tentu diminta puasa, diet dan segala macam laku berat lainnya. Bahkan ada yang menyarankan anda untuk mewirid ayat-ayat tertentu. Padahal pokok soalnya adalah menghentikan kebiasan jelek merokok dan jika ini anda tanyakan kepada orang yang tidak suka merokok, maka dengan gampang dia kasih solusi. Jawabannya -- Tidak usah merokok, beres.

Tentu tidak semudah itu, seperti halnya menghindari amarah atasan tadi. Tidak cukup anda hanya menjaga mood-nya atau tidak membuat kesalahan-kesalahan yang membuat bos anda, atasan, istri dan atau suami anda marah. Banyak kejadian, misalnya saja, pernah seorang karyawan dipecat dari pekerjaannya, bukan karena dia membuat kesalahan, tapi oleh sebab lain. Misalnya, karena secara kebetulan sang karyawan punya pacar yang namanya sama dengan istri sang bos.


Kalau sudah seperti itu, apa yang hendak kita buat. Protes ? Atau memperkarakan sang bos ke jalur hukum ? Itu bisa saja, dan saya yakin kemungkinan anda menang di pengadilan, ada di depan mata. Tapi anda harus tahu, prosesnya rumit, dan bertele-tele. Kecuali itu, anda juga pasti keluar uang banyak untuk biaya perkara dan pengacara. Sementara bagi karyawan rendahan, tak akan terpikir memperkarakan kasus itu ke jalur hukum-- ya terima begitu saja sebagai nasib orang kecil.


Nah sekarang ada cara sederhana, bagaimana mengatasi atasan atau siapaun yang marah-marah pada anda. Doanya singkat dan insyallah akan manjur untuk anda gunakan.Tapi ada syaratnya, pertama, anda bukanlah sejenis manusia yang selalu bahkan hoby mengulangi kesalahan yang sama baik dalam pekerjaan maupun urusan lainnya. Intinya anda, patut disebut sejenis makhluk yang rajin dan berusaha sekuat tenaga untuk tidak membuat kesalahan dalam pekerjaan. Nah ketika anda sudah sedemikian rapinya dalam bekerja, namun bos anda tetap saja mencari-cari kesalahan anda, anda patut membaca doa ini.

Misalnya suatu hari, anda baru akan berangkat bekerja, lalu datang telepon dari kantor – eh Jhony – ente disuruh menghadap pak bos-- nggak tahu tuh –kayaknya muka bos kagak bersahabat banget – mukanya asem. Jangan takut, begitu anda sampai kantor dan baru melangkah di pintu gerbangnya atau pas melangkah di pintu ruangan bos anda baca : Bismillahirrohmanirrohiim – Kaf Ha Ya Ain Shot –Kha Mim Ain Shiin Qofff. Saat anda mulai membaca dari Bismillah tadi sampai Qoff –anda harus tahan nafas. Setelah membaca bacaan tadi tanpa bernafas anda lanjutkan membaca ayat : Innahu min Sulaimana Wainnahu Bismillahirrohmanirrohim. Dibaca 3 kali.

Sesudah membaca lafal-lafal tadi, anda temui bos anda atau siapapun saja. Karena doa ini dibuat untuk umum, siapapun saja yang marah atau memusuhi anda, bacalah doa itu, insyallah akan membuat adem semuanya. Silahkan dicoba, semoga berhasil.

Selain itu baca juga Formuladoa, ajian memikat pasangan. Sebuah doa yang memiliki kekuatan gaib dan sangat ahli membangkitkan birahi cinta, siapapuns aja wanita atau pria, kaya miskin, cantik tampan, pejabat atau rakayat jelata, insyallah bisa anda gait dengan mudah. Anda hanya perlu menyisihkan uang infak sebesar Rp 50.000, maka anda sudah dapat memilki formula doa yang luar biasa itu. Jika anda  tertarik silahkan pesan melalui email kami snyaiayu@yahoo.com atau ke formuladoa@gmail.com. Kami akan segera jawab dan memberitahukan kepada anda, nomor rekening kami untuk anda mentransfer uang infak Rp 50.000 dan jika anda sudah melakukan transfer anda beritahukan lewat email kami tadi. Kami pasti akan mengirmkan Formuladoa untuk anda. Dan jika anda, pesan sekarang, kami akan beri bonus formula doa untuk menambah kecantikan dan ketampanan anda. Terima kasih atensinya. Salam nyai ayu.

Tidak ada komentar: