Sabtu, 18 Desember 2010

Tips Doa Tampil Rapi dan Elegan


Saudara, setiap orang entah itu pria ataupun wanita selalu mendambakan berpenampilan rapi dan elegan. Terutama pada saat berada di tengah kemeriahan sebuah pesta atau sedang menghadiri undangan pernikahan.
Hampir bisa dipastikan, tak ada satupun manusia di planet ini yang mau tampil seadanya, dalam sebuah perhelatan yang dihadiri banyak orang. Pasti ada di setiap pikiran orang yang hadir di perhelatan itu, ingin menjadikan dirinya  sebagai pusat perhatian, entah karena tata busana yang dikenakan atau gaya rambutnya. Kalau tidak,  ngapain juga dia repot-repot ke salon. Ratusan ribu uang dihabiskan hanya untuk membenarkan posisi rambut dan busana yang dikenakannya – untuk sekali pakai pula. Usai menghadiri pesta – ya sudah ---- berantakan lagi.

Ini ada sebuah tips doa, agar anda setiap saat tampil rapi dan elegan, entah saat menghadiri acara resmi, pesta maupun saat sedang santai. Tidak peduli, busana yang anda kenakan itu mewah atau busana sederhana. Doa ini sangat popular, tapi tidak ada salahnya bagi anda yang belum pernah tahu doa ini –silahkan diamalkan.

Pertama saat anda berpakaian, dahulukan mengenakan bagian yang kanan. Saat tangan kanan anda dimasukkan ke lengan baju kanan bacalah doa ini –bismillah hirrohmanirrahim Allahumma inni asaluka min khoirihi wakhoirima hualah – yang arttinya ya Allah ya Tuhanku aku memohon kepadaMu datangkanlah kebaikan dari kebaikan baju yang saya kenakan. Begitu juga saat anda mengenakan celana dalam, celana panjang dan sepatu. Semua harus dimulai dengan yang kanan dan bacalah doa itu.




Kemudia pada saat anda memasukkan tangan kiri anda ke lengan baju kiri, baca lah doa ini Allahumma inni a’udhubika min sarrihi wasarrima hualah yang artinya  ya Allah aku berlindung kepadaMu dari kejelekan dan kejahatan yang disebabkan oleh kejelkan dan kejahatan busana yang aku kenakan. Begitu juga saat anda mengenakan celana dalam, celana panjang dan sepatu. Gilirian mengenakan bagian yang kiri –bacalah doa memohon perlindungan itu.

Setelah pakaian semua dikenakan, giliran anda bercermin dan memelototi diri anda dari ujung ubun-ubun hingga ke mata kaki – bacalah doa ini – Alhamdulillahi ahsana kholqi wa ahsin khuluki – artinya Segala puji bagi Allah yang telah menciptkan aku seindah ini, karena itu ya Allah perindah pula moralku atau akhlakku.
Saya sarankan, sekali lagi anda pelototi wajah anda di cermin. Ada yang kurang ? ya – ternyata anda belum sisiran atau menyisir. Ambillah sisir dan sisirlah rambut anda. Pada saat anda menyisir rambut itu bacalah doa ini – Mayang jural rambut kujurai rambutku rambut Siti Hawa dzat Allah Mahkota pengikat kuat, kusisir nur Muhamad dalam diriku kusisir rambutku pengikat surge laa ilaahaillah muahamdarur rosulullah. Sekian. Semoga bermanfaat
Baca juga Formula Doa Nyai Ayu – Jurus ampuh memikat pasangan di rubrik Formuladoa di halaman muka atas

Tidak ada komentar: